Jumat, November 01, 2013

Belajar untuk Fokus Dalam Berblogging dan Internet Marketing

Belajar untuk Fokus Dalam Berblogging dan Internet Marketing - Thema tulisan kali ini kayaknya sudah sering di gembar-gemborkan distatus Facebook,yang nggak kalah ngetrend dengan kata-kata " Cemungud Yeeach..." atau Semangat ..semangat... terus kata-kata nya terbungkus dalam sebuah " Fokus terus" " Keep Focus " " Fokus Mode On " dan kata-kata lainnya  . Nach apa sebenarnya pengertian sebuah Focus dalam berblogging itu,.,, kita mencoba menguraikannya satu satu aja menurut versi saya.

Fokus Dalam Berblogging dan Internet Marketing
Fokus Dalam Berblogging dan Internet Marketing
Focus memiliki arti membuat sebuah pendaran aktifitas..menuju kepada satu titik saja.Entah itu berupa apapun aktifitas kita,dengan berbagai keragaman yang ada, dikonsentrasikan kepada satu titik saja. Dalam dunia Blogging Focus ini diartikan sebagai memilih jatidiri dan berkaitan dengan sebuah trade merk  atau Branding yang sedang kita bangun.


Seorang bloggger memiliki banyak sekali kesempatan dan banyak sekali wacana untuk mencari uang di Internet ini.Hanya Kata Fokus ini yang akan mendewasakan kita dalam berblogghing dan akan membuat diri anda sukses dalam berblogging. Anda bisa main PPC, anda bisa main di affiliasi-affiliasi penjualan seperti Amazon untuk internasional dan Lazzada , untuk tingkat permainan lokal dalam negeri, main berjualan Link atau main di PTR , main di tingkat produk creator, main berjualan digital produk dan lain sebagainya. Wah kalau anda mengayahi atau melakoni semuanya saya yakin anda sangat kesulitan dan sangat-sangat melelahkan. Namun bisakah anda sukses dengan merengkuh semuanya itu..?? saya katakan Hampir-hampir mustahil, kecuali bila anda memiliki banyak sekali team dan juga tenaga Bloggger terlatih yang anda bayar untuk hal-hal tersebut.
Dari kata Fokus tersebut , saya sebagai orang awam yang demen dengan filsafat  teringat banget ketika di Sekolah dasar , bermain tentang lensa cembung , atau orang Jawa memberikan Nama " Koco Suryo Konto " , bagaimana sebuah lensa  yang mengumpulkan sebuah pendaran sinar-sinar matahari , membentuk menjadi suatu titik yang panas sehingga membakar sebuah Kertas. Sangat dahsyat bukan ? itu adalah hasil sebuah Fokusnya sebuah sinar. Bisakah anda membayangkan bagaimana jika itu terjadi pada pikiran kita..?? jika seandainya anda masuk kedalam satu alam kesadaran pemikiran kemudian membuat fikiran anda fokus ke dalam satu bidang saja.,.?? saya kira hasilnya akan sangat dahsyat melebihi dari sebuah kertas yang terbakar itu. Demikian juga dengan anda.. Anda sebagai Blogger, akan bisa merubah diri anda, akan bisa merubah nasib anda, dengan memfikuskan diri kedalam satu bidang terlebih dahulu, Jika diawal-awal saja anda sudah bermain pendaran-pendaran pemikiran, saya yakin anda akan tergilas oleh bloggger-blogger muda  junior anda.
Banyak sekali teman-teman junior,karena terlalu banyak sekali passions terhadap banyak bidang,mereka selalu gagal dalam semua bidang-bidangnya,indikasi gagalnya apa..?? Mengambangnya sebuah Branding diri mereka  di Internet..Bagaimana tidak  Pagi hari jualan domain, Siang main PPC, Agak sore main PTR, Malam Hari Jualan doamain....
Kalau anda ingin segera sukses dalam berblogging pastikan anda hanya menekuni satu dulu bidang yang anda angggap passion terbesar anda ada disitu,nanti setelah berkembang dan berjalan dengan baik,barulah anda menekuni bidang selanjutnya yang menurut anda bisa diandalkan monetizednya.Oh Ya ada info Kontest SEO yang memerlukan Fokus besar nich... ikutan ya,... di

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Tags :